Belajar Komputer

  • Hello world! - WordPress へようこそ。こちらは最初の投稿です。編集または削除し、コンテンツ作成を始めてください。
    3 tahun yang lalu

Mading Online

Tribun Pekanbaru

Pemilu


Hmmps,,lagi-lagi politik....
jujur ya,,sebenarnya saya gak terlalu ambil tau tentang pemilu..bagi saya siapa pun president nya sama aja..pie,,demi menjawab pertanyaan rakyat..he..
ada yang nanya siapa calon presiden pilihan mu benks...??
saya selalu menjawab "siapa-siapa saja"
tapi pada tahun ini saya melihat ada parpol yang nyangkut di hati saya ne..
kayak nya partai yang atu ini lebih memperdulikan nasib para petani-petani indonesia,siapa lagi kalau bukan prabowo sugianto..he.untuk partai yang satu ini saya kasi cap jempol karna baru kali ini saya lihat ada parpol yang peduli ama nasib petani-petani,,
tapi parpol yang lain juga udah bagus kok..mereka kan punya cara sendiri-sendiri buat memajukan indonesia..uh,,mudah2an aja presiden kita kali ini bisa membawa indonesia ke arah yang lebih baik ya...
seperti presiden2 sebelumnya yang udah berjuang untuk kesejahteraan indonesia...
satu lagi mudah-mudahan presiden indonesia tahun depan bisa mimpin dengan cara mereka masing2 ya...

0 komentar to “ Pemilu ”

Posting Komentar