Belajar Komputer

  • Hello world! - WordPress へようこそ。こちらは最初の投稿です。編集または削除し、コンテンツ作成を始めてください。
    3 tahun yang lalu

Mading Online

Tribun Pekanbaru

Akhirnya Award

huh,,sekian lama menunggu akhirnya datang juga ne award,,heee...
seneng ne akhirnya dapat lagi yang namanya award,,makasi buat semua2nya,,teman - teman blogger dan tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih untuk allah S.W.T yang telah memberikan kesehatan selama ini,,sehingga saya dapat ngeblog truss..hee,,
sempet seh,,sekian hari gak bisa ngeblog di karna kan koneksi internet yang mati....
tapi sekarang seperti nya saya bisa kembali ke dunia maya untuk melanjutkan misi ngeblog saya,,hiks....
tentu saja saya tidak lupa untuk memberikan Award ini buat teman - teman yang telah banyak membantu saya dalam melakukan berbagai macam kegiatan khususnya kegiatan blog ngeblog....

langsung saja ya ke pokok permasalahannya,,kepada yang beruntung Award ini akan saya teruskan,,untuk sipa y...??
masih bingggung ne,,buat teman-teman spesial aja y...

1.slashgen_Maju lesss
2.Pak Oki helfiska
3.Die-silver
4.Arfan_Warga labor always
5.Yodi_Mudah-mudahan bisa jadi roger y.

0 komentar to “ Akhirnya Award ”

Posting Komentar